Monday, July 24, 2017

LAGU PAUD PEMBUKA KEGIATAN BELAJAR DAN BERMAIN

LAGU PAUD KEGIATAN PEMBUKAAN - Opening Songs



 LINGKARAN KECIL LINGKARAN BESAR

 Lingkaran kecil 2x Lingkaran besar  2x
Buka tutup 2x bertepuk tangan plok3x  2x
Digeleng geleng 2x sambil tertawa haha
Digeleng geleng 2x sambil teriak hore





 BUKA TUTUP

Buka tutup buka tutup bertepuk tangan (plok plok)
Buka tutup buka tutup tepuk dipangkuan (plok plok)
Naik naik naik naik sampai ke dagu (pap pap)
Buka lebar lebar buka lebar lebar sambil tertawa haha
Sambil tertawa haha







AKU DAN KAMU
Aku dan kamu saling berkacak pinggang
Aku dan kamu saling berpandang mata
Aku dan kamu saling berjabat tangan
Aku dan kamu berpelukan




BERANI MANDIRI

BERANI BERANI SEKOLAH SENDIRI
TIDAK DITEMANI TIDAK TAKUT LAGI
AYAH IBU PASTI SENANG ANAKKU MANDIRI
BERANI BERANI SEKOLAH SENDIRI


Saat mulai belajar, anak diajak untuk bergembira dengan  menyanyikan lagu pembuka yang akan membuat anak lebih bersemangat dan isi lagunya juga  mengajak dan memotivasi mereka untuk berani dan mandiri...lebih percaya diri dan tidak lagi harus ditemani oleh orang tuanya saat belajar....

No comments:

Post a Comment